Update Harga Dasar Emas BSM Terkini : Rp. 436,770,- "Komunitas Dinar Emas Revolution"

Minggu, 30 Oktober 2011

Tanya Jawab


1. Apakah East Cape Mining Corporation itu? 
*** East Cape Mining Corporation (ECMC) adalah sebuah perusahaan investasi yang berusaha di bidang pertambangan emas dan eksplorasi. 

2. Dimana Lokasi Kantor
East Cape Mining Corporation? 
*** East Cape Mining Corporation berbasis di LONDON, pusat internasional keuangan bebas pajak. 

3. Dimana dan apa yang dioprasikan di
East Cape Mining Corporation? 
*** East Cape Mining Corporation saat ini beroperasi di beberapa bagian Afrika dan Amerika Selatan dan difokuskan pada nilai pemegang saham berkembang melalui usaha patungan, akuisisi, eksplorasi dan pengembangan proyek emas berpotensi pertambangan skala besar. 

4. Tentang Saham Emas
East Cape Mining Corporation (CPS)  Apakah CPS itu? 
*** East Cape Mining Corporation saat ini sedang memulai Konversi Saham (CPS). Ini mengundang investor yang berada di seluruh dunia untuk bergabung dalam penawaran ini. CPS adalah jenis saham yang memiliki harga konversi bernama saat IPO, sehingga dapat dikonversi ke saham biasa perusahaan pada tingkat yang ditetapkan.Pemegang saham East Cape akan menerima dividen bulanan tetap dan memiliki hak penuh untuk mengubah saham mereka menjadi saham biasa. Ini dapat dilakukan dengan membayar 50% dari perbedaan harga antara harga berlangganan CPS dan harga IPO ketika meluncurkan East Cape Penawaran Perdana (IPO). Sebagai contoh, jika pemegang saham East Cape berlangganan CPS di $ 1,20 dan harga penawaran IPO adalah $ 4,20, dia perlu membayar 50% x (4,20-1,20) = $ 1,50 per saham untuk mengubah CPS menjadi saham yang terdaftar. 

5. Bagaimana jika saya tidak ingin mengubah Saham East Cape menjadi  saham           biasa pada saat IPO? 
*** Kami akan mengembalikan kepada Anda, jumlah semua uang Anda dibayar untuk berlangganan CPS Anda. 

6. Manfaat apa yang
didapat dari  pemegang yang memiliki CPS? 
***Pemegang East Cape CPS berhak atas pembayaran dividen tetap bulanan yang telah disepakati pada saat berlangganan, dapat menikmati apresiasi nilai saham korporasi dan memiliki ketertarikan margin perdagangan bebas untuk memegang posisi emas. 

7. Berapa jumlah minimum saham yang dapat saya beli?
*** Jumlah minimum saham yang dapat Anda beli adalah dari 500 .

8. Kapan saya akan mendapat deviden pertama setelah saya bergabung di ECMC? 
*** Anda akan mendapat deviden pertama dalam bentuk gram emas ( $) dan akan dikreditkan ke rekening emas Anda setiap bulan. Jika Anda bergabung  pada 31 Januari, Anda akan menerima dividen  pada hari ke-15 setiap bulan.

9. Mengapa dividen yang dibayarkan dalam satuan gram emas? 
*** Sebagai perusahaan pertambangan emas, maka deviden juga dibayarkan dalam bentuk emas sehingga nilainya akan meningkat setara dengan pertumbuhan emas.  

10. Apakah saya dapat berhenti berlangganan dari saham saya? 
*** Pemegang Saham dapat berhenti berlangganan dari saham yang mereka beli setelah pemberitahuan minimal 45 hari dari  perusahaan. 

11. Jika saya berlangganan 20.000 saham dalam satu transaksi, dapatkah saya berhenti berlangganan 5.000 saham dari transaksi itu? 
*** Tidak, Anda perlu berhenti berlangganan dari jumlah transaksi penuh setiap kali. Dalam hal ini, Anda harus berhenti berlangganan dari 20.000 saham dan bukan parsial 5.000 saham. 

12. Apakah CPS dapat dipindah tangankan antar pemegang saham? 
*** Ya, CPS dapat ditransfer ke pemegang saham aktif.
13. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk member untuk mendapatkan hasil di   ecmc ini ?
**** Untuk mendapatkan penghasilan rutin bulanan di bisnis ECMC ini sebenarnya anda hanya butuh :
  • YANG PERTAMA : KEBERANIAN MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK  membeli sejumlah LOT saham ECMC dan anda tinggal DUDUK DIAM DAPAT DUIT setiap bulan sesuai dengan jumlah LOT Saham yg anda beli
  • YANG KEDUA :anda harus punya  kemauan untuk belajar tentang     rahasia/trikdan cara trading emas ECMC sehingga anda punya ilmu kapan saatnya buy atau masuk pasar dan kapan saatnya jual/sell atau close sehingga anda bisa take profit setiap hari dikalikan 20 hari kerja dalam sebulan dikalikan jumlah lot yang anda perdagangkan untuk jual beli emas. Semakin anda mahir semakin banyak anda dapat profit. Profit dari trading emas yang akan anda dapatkan jika anda sudah mahir akan melebihi dari deviden anda perbulan, profit 20-40%/bulan dengan sangat  mudah dicapai asal anda terus belajar dan jeli mempelajari pergerakan harga emas, dan menentukan dimana lembahnya and tinggal klik Buy, dan anda jual /sell /close disaat anda sudah di gunung /merasa untung sekian dollar perhari.
  • YANG KETIGA :  jika anda mau bercerita kepada teman tetangga dan saudara dst, anda akan diberi tambahan bonus aktif  10% dari jumlah saham yg dibeli oleh orang yg anda referensikan tadi, yaitu adalah BONUS SPONSOR/DUPLIKASI/EDUKASI, BONUS AKTIF PROMOSI PEMBINAAN DAN ditambah  10% lagi dari  pairing group PENGEMBANGAN JARINGAN/GROUP ANDA .Bonus yang ketiga ini berpotensi milyaran rupiah akan mengalir terus dalam rekening anda , jika anda mau bekerja dengan cara mempresentasikan keuntungan gabung di bisnis ECMC ini. Nah untuk membantu anda mempercepat mendapat bonus yang ketiga inilah WWW.ECMCGOLD.COM  hadir didepan anda. kami hadir  untuk membantu meringankan kerja anda dalam usaha meraih bonus ketiga ini akan tetapi kami hanya bekerja, berjuang dan berusaha sekeras mungkin untuk melakukan langkah langkah promosi dan sosialisasi untuk mengedukasi dan mempercepat duplikasi GROUP KAMI akan tetapi www.ecmcgold.com  tidak dapat memastikan kapan member mendapatkan bonus tersebut, karena semuanya sudah diatur oleh sistem autopilot secara otomatis. Yang pasti, setiap member akan YG LEBIH DULU BERGABUNG TENTU AKAN MENDAPATKAN SPILLOVER LEBIH DAHULU, atau mungkin bahkan 2 orang sponsor pribadi gratis melalui pendaftaran yang terjadi secara terus menerus secara ONLINE AUTO PILOT SISTEM, sehingga mempercepat member tersebut kualifikasi mendapatkan BONUS PAIRING DST.

14. Apa yang terjadi jika kami berhasil mendapatkan bonus, baik dari deviden, hasil profit trading maupun bonus pairing?
***Apabila terdapat member yang berhasil mendapatkan bonus bonus tsb diatas , maka member tersebut bisa untuk memperbesar penghasilannya dengan dua cara, yaitu menambah jumlah saham yg dibeli missal dari 500 lot menjadi 1000 lot dst atau memakai nama anak/istri untuk membuka acount kedua yg baru di ECMC
15.Seberapa cepat saya bisa Memulai Setelah melakukan pembayaran?
***Segera. Setelah anda menerima informasi menjadi member (dengan sms ke HP anda), dan anda mengetahui login/password, segera ganti dengan password login dan password transaksi rahasia anda dan Anda sudah siap untuk bisa memulai dan merencanakan Strategi pengembangan bisnis ECMC anda . Anda juga akan menerima Website Replika www.ecmcgold.com  untuk mulai mempromosikan BISNIS INVESTASI DAN TRADING EMAS ANDA yang apabila anda kerjakan dengan sepenuh hati  bisa/akan  mempercepat anda dalam membangun kebebasan financial dan Cadangan devisa berupa emas keluarga anda tersayang.

16.Apakah Saya harus menjual Produk?
***Tidak Perlu. Anda tidak perlu menjual apapun. ECMC adalah sebuah perpaduan antara investasi emas online dimana dengan memiliki saham yg anda beli dengan harga 10gr emas akan menerima deviden sejumlah 48gr dlm 4 th, dan masih diberi modal trading 10jtan untuk sebagai modal jual beli emas online anda  di member area/ trading emas online ecmc, dan network online yang unik, yang membolehkan anda menjalankan bisnis ECMC ini ke seluruh dunia dari rumah anda secara onnline. Akan tetapi, kami mendukung leader yang ber inisiatif untuk mempromosikan kesempatan ini secara offline, seperti mengadakan 'workshop dan seminar  dan peltihan tentang kesempatan  Investasi dan Trading emas tanpa loss.kepada masyarakat luas bersama ECMC

17.Apakah ada biaya bulanan atau biaya2 lainnya, tutup poin misalnya?
***Tidak ada. Tidak ada biaya bulanan sama sekali. Pembayaran pertama sebesar jumlah pembelian saham anda sesuai dengan harga penjualan saham ECMC saat itu, dimana dengan join ini anda sudah menjadikan diri anda ANGGOTA ECMC SEUMUR HIDUP untuk akses program-program promosi yang berhubungan bisnis ECMC. Investasi dan Trading emas Tanpa Loss.

18.Dapatkah saya memiliki beberapa ID di ECMC ketika membangun tim saya?
***Ya, jika anda seorang networker sejati dan tangguh, ada strategi dan cara posting  memungkinkan anda untuk itu bila anda ingin mendapatkan hasil lebih besar dari pengembangan jaringan anda, dari bonus pairing dll.

19.Jenis pembayaran apa saja yang bisa diterima untuk bergabung di ecmc?
***Saat ini kami menerima pembayaran hanya melalui Bank Transfer (BCA, Mandiri, BNI,BSM)

20.Bagaimana saya menerima komisi  sponsor / pairing , deviden dan profit dari trading emas saya?
***Semua komisi langsung ditransfer ke eWallet Anda 1x24 jam ini berlaku untuk bonus sponsor dan bonus pairing dan untuk pembagian deviden setiap tgl 15 bulan depannya, missal anda  join tgl 30 mei maka tgl 15 juni deviden pertama anda akan anda terima dan jika anda selisih 2 hari missal tanggal 2 juni maka deviden pertama anda akan anda terima di tanggal 15 di bulan july dst.sedang untuk hasil profit dari trading emas anda akan langsung tersimpan dan terakumulasi di financial ewalet anda yang dilindungi oleh system keamanan ganda . Ewallet tersebut dapat anda transfer lngsung kerekening BCA/MANDIRI anda atau anda jual ke upline/leader anda  terdekat atau dapat anda cairkan menjadi PIN AKTIFASI ECMC dan dapat dijual kepada calon member yang mau anda rekrut dan join.
  
Tentang www.ecmcgold.com (Support System) :

1. saya sudah Join di WEB INDUK  www.eastcapemc.com , dapatkah saya bergabung di www.ecmcgold.com ?
*** Untuk anda yang sudah bergabung di web induk dan kebetulan bukan dijaringan kami , kami tidak dapat memindahkan id anda ke dalam jaringan kami di www.ecmcgold.com  Untuk dapat masuk ke jaringan kami, anda harus melakukan pendaftaran atau join baru melalui www.ecmcgold.com  dengan id card yg berbeda misal memakai ktp istri/suami/anak . Karena system ecmc menerapkan kepemilikan 1 ktp 1 acount ecmc dan juga system autopilot kami hanya dapat berjalan di 1 jaringan (tidak dapat berjalan banyak jaringan).

2. Apa bedanya website www.ecmcgold.com  dengan website support ECMC lainnya ?
*** Bedanya adalah, www.ecmcgold.com  bukan hanya sekedar web support ECMC biasa yang berbeda dengan kami dimana  kami mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki oleh web suport lainnya. Anda dapat melihat fitur kami di men YANG KAMI SEDIAKAN .

3. Berapa biaya pendaftaran di ECMCGOLD.COM untuk mendapatkannya?
***Semua fitur yang ada, dapat anda gunakan tanpa dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS selama anda mengikuti aturan main & cara kerja www.ecmcgold.com . Anda dapat mempelajarinya di menu yang kami sediakan dan Satu-satunya biaya adalah biaya pendaftaran atau anda membeli MINIMAL 500 lembar saham ECMC melalui kami, sesuai harga yg berlaku dari web pusat / management pusat ECMC.

4. Berapa biaya pendaftarannya untuk mendapatkannya?
***Semua fitur yang ada, dapat anda gunakan tanpa dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS untuk member di grup kami. Jika anda bukan merupakan jaringan digrup kami, anda masih tetap bias menggunakan dengan menambah Rp100.000 (upgrade) dan selama anda mengikuti aturan main & cara kerja www.ecmcgold.com . Anda dapat mempelajarinya di menu yang kami sediakan dan Satu-satunya biaya adalah biaya pendaftaran atau anda membeli MINIMAL 500 lembar saham ECMC melalui kami, sesuai harga yg berlaku dari web pusat / management pusat ECMC.
5. Siapakah yang mendaftarkan kami di web induk ECMC , di website www.eastcapemc.com?
***Untuk menghindari kesalahan dalam menginput data di dwlam website , pendaftaran member di web induk akan  dilakukan oleh admin berdasarkan data yang anda input dari menu pendaftaran web support kami yaitu www.ecmcgold.com
6. Bagaimana dengan penempatan posisi member yg baru join?
***Pada waktu anda mengisi pendaftaran, penempatan posisi member tergantung dari siapa sponsor anda, jika dibawah anda sudah terisi dua member atau lebih maka akan terisi secara spillover sempurna. Kecuali anda menggunakan web replika untuk me-sponsori rekan anda sendiri.
7. Apakah kami dapat memilih upline  sponsor kami?
***Ya, anda dapat memilih upline anda sendiri dengan cara memliih link "ganti sponsor" pada menu pendaftaran di www.ecmcgold.com 
8. Sistem mengatakan bahwa kami mendapatkan 2 SPILL OVER / sponsor pribadi secara otomatis. Apabila kami ingin me-sponsori member ketiga, bagaimana caranya?
***Untuk dapat me-sponsori member ketiga, maka anda dapat menggunakan web replica di www.ecmcgold.com, dan bonus sponsor 10% menjadi hak anda. 
9. Apa yang terjadi kalau kami sudah mendapatkan 2 sponsor pribadi?
***Jika anda sudah mendapatkan 2 spillover/ sponsor pribadi, maka sistem tidak akan menampilkan nama anda kembali pada script randomizer kami. Tetapi anda tetap me-sponsori member ketiga dengan menggunakan web replica anda www.ecmcgol.com ( user id anda). 
10. Apakah kami dapat mendaftarkan member secara manual juga?
***Ya. Pendaftaran member secara manual dapat dilakukan dengan masuk pada menu "add offline member" di member area anda dan juga bisa melalui webinduk ecmc di www.eastcapemc.com

 11.Apakah kami memang harus membeli PIN AKTIFASI  MEMBER BARU ECMC dari  www.ecmcgold.com?
***Ya, siapapun yang ingin terdaftar di www.ecmcgold.com  harus melakukan upgrade atau membeli PIN AKTIFASI ECMC  dari kami.
 12. Apabila terdapat member yang mendaftar sendiri, tetapi mereka ingin menggunakan fasilitas www.ecmcgold.com , bagaimana caranya?
***Member yang berada di luar jaringan www.ecmcgold.com  TIDAK DAPAT  menggunakan fasilitas kami. 
Selamat berinvestasi, sukses untuk anda salam emas 99.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar