Update Harga Dasar Emas BSM Terkini : Rp. 436,770,- "Komunitas Dinar Emas Revolution"

Minggu, 30 Oktober 2011

Cara Investasi Emas Dgn Benar , Pasti Profit

30 Oktober 2011 16:23 | dibaca 1 kali
Banyak sistem yang ada saat ini terkait cara investasi emas atau logam mulia. Ada sistem kebun emas, ada sistem pedagangan emas, ada trading emas, ada gadai emas dan sistem-sistem yang lainnya. Saya tidak mengatakan sistem yang ada tidak bagus tapi ada sistem yang lebih bagus dari sistem-sistem yang disebutkan tersebut.
Hedging Emas adalah cara melindungi kekayaan atau asset kita dari kerugian, baik karena inflasi atau kerugian karena penyusutan nilai barang maupun kerugian dalam perjalanan bisnis. EMAS akan mengcover setiap keputusan pengeluaran uang kita untuk berbagai kepentingan. Alasan menggunakan emas sebagai hedging adalah karena emas adalah uang sepanjang jaman yakni NILAINYA TETAP dan hanya emas yang bisa mengalahkan INFLASI.
Bila emas sebagai HEDGING maka disarankan jangan DIJUAL, karena EMAS sebagai pelindung kekayaan kita. Ada dua alternatif yang bisa diambil dengan maksud emas tidak ditebus atau dijual yaitu : 1) Panen Raya, setiap jatuh tempo biaya titip (4 bulan) kita perpanjang dan kita bayar biaya titipnya terus menerus, dan sebenarnya ini bukan merupakan biaya atau pengeluaran, karna kita akan mengambilnya lagi disaat yg akan datang. 2) Petik Berkala dimana kita melakukan TOP UP atau perpanjangan setiap ada kenaikan harga dasar emas, bisa-bisa kalau harga emas lagi bagus, biaya titip terbayar dan masih bisa bawa pulang uang. Pertanyaannya, darimana kita mendapatkan biaya titip, apakah dengan selisih kenaikan harga emas akan menutup biaya titip sekian bulan atau sekian tahun?
Jawaban pertanyaan diatas adalah dengan memutarkan uang gadai ke dalam sebuah bisnis sehingga hasilnya lebih besar dari biaya titip sehingga selain dari selisih harga emas kita juga mendapat keuntungan dari operasional bisnis baik itu bisnis online seperti peluang bisnis online tanpa ribet maupun bisnis offline. Harus punya bisnis dong, terus bagaimana kalau tidak punya bisnis atau tarohlah kita seorang karyawan perusahaan. Apakah mau mengandalkan gaji untuk biaya titip? Jangan sampai ya.
OK, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk berinvesatasi emas dengan benar dan bisa dilakukan even oleh seorang karyawan bukan wiraswasta yang punya bisnis.
Langkah pertama
Belilah emas batangan atau logam mulia ke ANTAM kemudian gadaikan ke Bank Syariah atau langsung datang ke Bank Syariah ( kita pilih Bank BNI Syariah ) dan meminta bantuan ke Bank BNI Syariah untuk membelikan emas ANTAM dan langsung digadaikan di Bank BNI Syariah tersebut. Dengan Asumsi harga emas saat ini adalah Rp. 525.000,-, apabila kita beli 10 gram maka uang yang harus kita siapkan adalah sebesar Rp. 5.250.000,-. Dengan perkiraan biaya titip sebesar 1,3% perbulan dan harga taksir Bank Syariah sebesar 97% maka kita mendapatkan cash sebesar 97% x 5.250.000,- = Rp. 5.092.500,- dan biaya titip perbulan 1,3% x 5.250.000,= Rp. 68.250,-. Biasanya perjanjian kontrak selama 4 bulan dan bisa diperpanjang lagi. Dengan asumsi hanya 4 bulan, maka biaya titip selama masa perjanjian tersebut adalah Rp. 273.000,-.
Langkah Kedua
Dari langkah pertama di atas, kita mendapatkan cash dari hasil gadai emas sebesar Rp. 5.092.500,- dan biaya titip perbulan sebesar Rp. 68.250,-. Untuk bisa menutup biaya titip tersebut, uang cash bisa di-investasikan di bisnis ECMC. Investasi di ECMC dilakukan hanya dengan Rp. 4.800.000,-, jadi sisanya bisa anda pakai sendiri. Apa keuntungan investasi di ECMC? Secara detail tentang ECMC, anda bisa melihatnya disini.
Gambaran singkat ECMC adalah dengan modal Rp. 4.800.000,-, kita bisa mendapatkan tiga manfaat yaitu 1) Kita mempunyai saham 1 lot ( 600 lembar ) dengan deviden tetap bulanan sebesar 1 gram emas sampai tahun 2015, 2 ) Trading emas online tanpa LOSS di ECMC dan 3) Bonus Jaringan berupa bonus rekruitment sebesar 10%, bonus pairing atau bonus pasangan 10%, 5% dan 3% dan global bonus 2%.
Kita ambil satu manfaat saja yaitu saham dengan deviden bulanan sebesar 1 gram emas. Harga 1 gram emas diasumsikan tetap ( meski dalam kenyataannya mengalami kenaikan ) yaitu sebesar Rp. 525.000,-. Setiap bulan kita akan mendapatkan cash sebesar Rp. 525.000,-. Nah uang tersebut bisa kita pakai untuk menutup biaya titip sebesar Rp. 68.250,- dan masih ada selisih buat keuntungan kita yaitu sebesar Rp. 456.750,-, untung kan?
Dengan kedua langkah di atas kita mempunyai keuntungan berupa 1) memiliki emas yang digadaikan di Bank BNI Syariah, 2) mempunyai saham di ECMC yang sewaktu-waktu bisa dijual dan 3) pendapatan bulanan berupa 1 gram emas. Apabila kita mengambil dua manfaat lain berinvestasi di ECMC yaitu berupa trading emas dan bonus jaringan, tentu keuntungan yang kita dapat akan berlipat. Sudah ada gambaran bagaimana berinvestasi emas dengan benar? OK, Selamat berinvestasi. Apabila ada pertanyaan, silahkan diajukan mudah-mudahan bisa saya jawab

www.tradingemasonline.com atau hubungi : 087851200017
PIN BB 26AC8EE9
Dikirim oleh: Yudha Sandi, Surabaya, 087851200017 | Kunjungi Website
Terdapat pada: Bisnis Online, trading, future, derivatif, trading gold, trading emas

1 komentar:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus