Update Harga Dasar Emas BSM Terkini : Rp. 436,770,- "Komunitas Dinar Emas Revolution"

Minggu, 30 Oktober 2011

Beli Motor Murah

Tips bagaimana cara memiliki motor MIO dalam 3 tahun hanya dengan membayar setengah harga

Tata Cara Investasi Emas di ECMC

ECMC singkatan dari East Cape Mining Corporation.
Adalah sebuah perusahaan pertambangan emas yang didirikan tahun 2005 di Samoa, Afrika.
Berkantor pusat di London, dan menjalankan eksplorasi di Afrika dan Australia.
Lebih lanjut silahkan baca di www.eastcapemc.com.
Untuk ECMC Indonesia silahkan lihat pada halaman www.ecmc-indo.com.

Detil langkah-langkah berinvestasi emas di ECMC
  • Saat ini, untuk membeli 1 pin (satuan investasi) memerlukan dana sebesar Rp. 4,8 Juta.
  • Buatlah ID pada halaman http://www.eastcapemc.com/Member/Register.aspx?Id=09457820, jika bahasanya tidak dimengerti sesuaikan disebelah kanan atas. Jika referal ID hilang, gunakan 09457820. Atau agar anda tidak bingung, saya bisa bantu pendaftarannya, akun akan saya serahkan kembali setelah aktif dan anda bisa mengganti password-nya. Ingat / catat ID anda, ini akan berguna seterusnya.
  • Dana bisa ditransfer ke rekening perusahaan: Bank BCA no. rekening 0560639996 atas nama Perwiera Negara atau Bank Mandiri no. rekening 1610000255013 atas nama Perwiera Negara. Atau ke rekening saya kemudian saya teruskan ke rekening perusahaan: BCA no rekening 1420204341 atas nama I Gst. Gd. Manik Agra Pryambhada.
  • Jika dana telah ditransfer, konfirmasikan ke saya (SMS: 081 797 595 25): no ID anda, no rekening dan nama anda. Kemudian saya akan melakukan placement ID anda dan mengaktifkannya.
  • Submit KTP anda dalam bentuk gambar digital pada bagian Account Verification, untuk verifikasi akun.
Mungkin kelihatannya agak ribet, kalau mau gampang, gini aja....
  1. Hubungi saya jika ingin bergabung (HP. 081 797 595 25)
  2. Transfer dana ke rekenig saya (BCA no rekening 1420204341 atas nama I Gst. Gd. Manik Agra Pryambhada)
  3. Kirimkan KTP anda dalam format gambar digital (scan) melalui halaman kontak.
  4. Setelah aktif, saya akan mengembalikannya kepada anda dan anda bisa mengganti password-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar